Laka Tol Malang-Pandaan, Dua Tewas dan Enam Luka-Luka

 


Malang, tjahaytimoer.net –  Kecelakaan lalu Lintas (laka lantas) kembali terjadi ruas Jalan Tol Malang-Pandaan KM 85.400A, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Selasa (29/8/2023) sekitar pukul 08.15 WIB.

Akibat kejadian itu, mengakibatkan dua korban luka parah dan meninggal dunia. Sementara enam korban lainnya mengalami luka-luka dan dilakukan perawatan di sejumlah rumah sakit terdekat.

Kasatlantas Polres Malang, AKP Agnis Juwita Manurung membenarkan kejadian ini. Agnis menegaskan, saat ini pihaknya masih melakukan proses penanganan di Unit Laka Lantas Polres Malang.

“Benar, Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Singosari,” kata Agnis, Selasa (29/8/2023).

Agnis menerangkan kejadian bermula saat kendaraan Microbus Toyota Hiace bernomor poliis W 7619 Nyang dikendarai oleh Moh Nafidz, berjalan dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan tinggi.

“Saudara Moh Nafidz berjalan dari utara ke selatan dengan kecepatan tinggi dilajur kanan,” jelasnya.

Sesampainya di TKP, searah didepannya berjalan kendaraan Truck Isuzu NKR66 bernomor polisi E 8879 BA yang dikemudikan oleh Subadi, berjalan dari lajur kiri kemudian menyalakan lampu sein kanan, dan hendak mendahului dari sebelah kanan kendaraan Truck Gandeng yang di depannya.

“Karena jarak sudah dekat sehingga terjadi tabrak belakang kendaraan Truck Isuzu NKR66 E 8879BA, hingga mengakibatkan dua penumpang Toyota Hiace meninggal dunia,” terang Agnis.

Tak hanya itu, enam korban lainnya yang ikut terlibat juga mengalami luka-luka sehingga dilarikan ke sejumlah rumah sakit.

“Dua orang penumpang Toyota Hiace mengalami luka-luka dan dirawat di RSSA Kota Malang, tiga penumpang lainnya mengalami luka-luka dan dirawat di Rs. Prima Husada Singosari dan satu penumpang di rawat dib Rumah Sakit Marsudi Waluyo Singosari,” beber Agnis.

Selain korban jiwa dan luka-luka, kecelakaan tersebut juga mengakibatkan rusak parah pada kendaraan. (red.IY)

Posting Komentar

0 Komentar