Kecelakaan Truk Tangki Anggota Polsek Pacet Kelelahan Evakuasi Korban Kecelakaan

 

Mojokerto, tjahaytimoer.net –   Anggota Polsek Pacet kelelahan mengevakuasi korban kecelakaan truk tangki bersama TNI, Polri, serta relawan. Ini lantaran kejadian berlangsung cepat dan jumlah korban cukup banyak sehingga harus cepat dievakuasi.

“Iya memang kalau kita lihat kejadian itu sangat cepat. Di situ (lokasi kejadian) ada sekitar 2-3 anggota TNI dan 3 anggota Polsek Pacet. Tidak hanya di sana, kita sebar memang. Ada 6 anggota, cukup tapi memang mengevakusi 15 orang (kelelahaan),” ungkap Kapolres Mojokerto, AKBP Wahyudi, Jumat (25/8/2023).

Ada sebanyak 15 orang yang menjadi korban kecelakaan truk tangki di turunan Karlina Desa Sajen, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. 11 korban mengalami luka ringan dan sudah diizinkan pulang, dua korban luka berat masih menjalani perawatan di RS Sumberglagah, dan dua korban meninggal dunia.

“Sudah sehat (anggota Polsek Pacet). Hanya kelelahan (mengevakuasi korban kecelakaan),” tegasnya.

Sebelumnya, sebuah truk tangki mengalami rem blong di Jalan Raya Pacet-Mojokerto, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Truk nopol S 9085 UP muatan air mineral tersebut menabrak sejumlah masyarakat yang menonton karnaval peringatan HUT ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kecamatan Pacet.

Informasi yang diterima beritajatim.com, ada dua korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan lalu-lintas tepatnya di turunan Karlina, Desa Sajen, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto tersebut. Sementara sejumlah penonton mengalami luka berat dan ringan dibawa ke UPT Puskesmas Pacet dan RS Sumberglagah Kecamatan Pacet. (red.IY)


Posting Komentar

0 Komentar