Kantor balai Desa ngerrong kecamatan Gempol untuk sementara resmi pindah ke balaidesa yang baru di bangun.


Pasuruan, tjahayatimoer.net -  pindah molai hari kamis (13/7/2023) alasanya pak kades jemik Sadiman demi kenyamanan masyarakat dan ke amanan  untuk pelayanan warga. Setelah awak media konfirmasi di kantor barunya. Bapak kades jemik  menyampaikan  ini untuk sementara peresmian nanti (2 /9/2023) kemaren pas pindah Bancakan/selatan kantor desa ujarnya. 



Jadi intinya resmi pindah ke gedung baru dari gedung sebelumnya yang berada di dusun ngerrong kini Menempati bangunan balaidesa baru yang berada Di Dusun karang ploso.



Bapak kepala desa jemik Sadiman menambah di depan pintu masuk pasang bener agar masyarakat tau  keberadaan kantor desa yang baru jika sudah di tempati posisi berada di timur jalan raya yang tempat berada di dusun karang Ploso bapak kepala desa hji jemik menyampaikan kepada awak media infopol sebelum menempati adakan Bancakan alias selamatan guna agar nyaman  selamat dari hal2 yang kurang baik supaya perangkat juga merasa puas tenang melaksanakan tugasnya atau  aktifitas masing2. Saat di temui pada hari kamis (3/8 10.33) kepala desa hji jemik Sadiman usai resmi penempatan meminta kepada seluruh perangkatnya agar ngasih tau atas pindahnya balai Desa  ngerrong. 



Hji jemik selaku kepala desa ngerrong menyampaikan pemindahan balai Desa tersebut  berdasarkan pertimbangan matang 



Dan hasil musyawarah bersama para perangkat Desa. Oleh karna itu mayoritas warga Desa ngerrong berasal Dari timur jalan akses malang Surabaya.



Memang yang pertama balaidesa lama atau yang awal berdampingan dengan  beberapa  perusahaan sehingga saat Perusahaan  beroperasi suwara berisik ini yang menyebabkan sangat berpengaruh sekali larang suwara sekali suwaranya ke balaidesa. Sangat terganggu aktivitas tugas pemerintah desa. 



Bapak kepala desa setelah di pertanyakan terkait kantor desa terkait panjang dan lebarnya panjang kurang lebih lebar  25 meter. Dari barat ketimurnya. Dai selatan Utara kurang sepuluh meter luwas bangunan. Lain pendoponya.  Dilihat dari muka depan kantor nya begitu megah Sangat besar.  



Dengan adanya' kantor desa yang baru ini dimana  disebut timurnya yang sudah ada gedung olahraga yaitu futsal. Dan juga ada kolam budidaya ikan gurame lele juga ada. Maka dari itu kedepannya bisa di kembangkan menjadi destinasi wisata kuliner sebagai icon pemdes Ngerrong.pada prinsipnya menjelang akhir masa bakti kami selama menjabat sebagai kepala desa ngerrong 3priode ini ingin membuat karya nyata dan selalu menyaji kan yang terbaik buat warga desa ngerrong hususnya   ujarnya. 



Sungguh Sangat luwar biasa  sekali bangunanya begitu luwas ini berdasarkan  keterangan dari kades haji  jemik saat awak media dtg ke kantor desa yang  baru. (red,js)

Posting Komentar

0 Komentar