Jengkel Tak Bekerja, Istri di Rungkut Surabaya Bacok Suami

 


Surabaya, tjahaytimoer.net –  Seorang istri membacok suaminya di Pandugo gang VI, Rungkut, Surabaya pada Rabu (30/08/2023). Istri berinisial AP itu diduga jengkel lantaran suaminya, MS, tidak bekerja.

Dari informasi yang dihimpun beritajatim, AP sempat cekcok dengan suaminya. Pemicunya adalah faktor ekonomi.

Salah satu tetangga, Fikri, mengatakan keduanya sering cekcok karena motif ekonomi. MS sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan dan saat tidak ada pekerjaan, istrinya selalu marah-marah.

“Jadi beberapa kali tetangga tahu kalau yang suami nggak bekerja selalu ribut,” ujar Fikri kepada beritajatim di lokasi.

Kapolsek Rungkut, Kompol M Fakih mengatakan, korban MS mengalami luka bacok di kepala, perut, dagu dan lengan. Sedangkan AP tidak mengalami luka sama sekali.

“Statusnya dua orang itu masih korban. Sementara belum bisa dimintai keterangan karena yang perempuan syok, yang korban laki-laki luka parah,” kata Fakih.

Namun dari olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, polisi mendapat temuan pembacokan dilakukan satu arah oleh AP. Sang istri menggunakan pisau daging untuk melukai suaminya.

Kini, kasus ini ditangani oleh Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya. “Untuk penanganan tadi keluarga lapor ke Polrestabes Surabaya,” tutupnya.

Dalam kasus pembacokan ini, naasnya peristiwa berdarah itu disaksikan oleh bocah laki-laki berumur 5 tahun. Saat ini petugas kepolisian telah menitipkan anak berumur 5 tahun itu ke kerabat korban. (red.IY)

Posting Komentar

0 Komentar