Hari Pramuka ke-62 Tahun Polres Pagar Alam Mendapatkan Penghargaan


Pagaralam, tjahayatimoer.net -   Moment peringatan Hari Pramuka ke-62 tahun 2023 sejumlah orang penting yang dinilai bersumbangsi terhadap kemajuan Praja Muds Karana di Kota Pagar Alam mendapat penghargaan.


Adapun pemberian penghargaan tersebut diterima Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIK MH yang diwakili Kasat Binmas Iptu Ramdani.


 Penyerahan penghargaan tersebut simbolis

oleh Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Gerakan Pramuka Kota Pagar Alam Alpian Maskoni.


Yang dilakukan disela Upacara Peringatan Hari Pramuka ke 62 di Lapangan Merdeka, Kecamatan Pagar Alam Utara, Selasa (8/8/2023).


Walikota sekaligus Kamabicab Gerakan Pramuka Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan selamat Hari Pramuka ke-62. 


"Semoga jiwa gerakan pramuka akan tetap dipenuhi rasa semangat, selalu produktif, inovatif dan kreatif dalam berkarya," ucap dia.


Tidak lupa, dia juga menegaskan agar selalu menjadi generasi muda yang terdepan dalam menjaga negara kesatuan republik indonesia yang kita cintai ini;l.


Segenap anggota gerakan pramuka Kota Pagar Alam tentunya sangat bersuka cita di moment peringatan organisasi pendidikan kepanduan praja muda karana.


Mengusung tema ”sumber daya manusia yang profesional dan proporsional”,  tema ini diharapkan untuk terus berusaha memperkuat sumber daya manusia yang ada agar semakin proporsional dalam mewujudukan tujuan gerakan pramuka.


"Semangat kita semua dalam menunjukkan tekad untuk terus mengabdi tanpa batas di berbagai bidang," katanya.


Dengan pengabdian yang dilakukan adalah bagian dari pendidikan di dalam gerakan Pramuka," ucapnya.


Disela itu, Kamabicab, menyempatkan memberikan penghargaan kepada orang orang yang telah berjuang, berkontribusi memajuka  pramuka.


Salahsatunya, Ketua SAKA Bhayangkara Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIK. Yang penerimaan penghargaan diwakili Kasat Binmas Iptu Ramdani.


"Penghargaan yang diterima ini, karena dedikasi Kapolres atas dharma bhaktinya memajukan Saka Bhayangkara Kota Pagar Alam," ucap Iptu Ramdani.(red.js)

Posting Komentar

0 Komentar