Geger Mayat Korban Mutilasi Tanpa Kepala Dalam 2 Karung di Sungai Jember


Jakarta, tjahayatimoer.net - Mayat diduga korban mutilasi ditemukan di sungai Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Jombang, Jawa Timur. Polisi sedang melakukan autopsi untuk menyelidiki kasus tersebut.





"Saat ini jenazah sudah di rumah sakit dan dilakukan autopsi untuk mengidentifikasi korban. Belum diketahui jenis kelaminnya," kata Kapolsek Mojowarno AKP Pranan Edi di Jombang, dilansir Antara, Sabtu (5/8/2023).




Pranan Edi mengatakan korban awalnya ditemukan seorang pencari ikan di sungai di Desa Japanan. Pencari ikan curiga dengan dua karung besar yang ditemukan di sungai karena mengeluarkan aroma tidak sedap.




Temuan itu disebut dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Mojowarno. Petugas langsung ke lokasi dan mengevakuasi dua karung itu pada Jumat (4/8) malam.




Setelah dilakukan pengecekan, karung tersebut ternyata berisi potongan tubuh manusia. Karung pertama berisi leher hingga kaki, sedangkan karung kedua berisi dua tangan. Sementara bagian kepala korban tidak ditemukan.




Dua karung tersebut kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang untuk dilakukan pemeriksaan identitas. Diduga, jenazah tersebut sudah sekitar satu pekan sehingga kondisi mulai membusuk.




"Belum tahu identitasnya karena sudah mulai membusuk, mungkin lebih dari satu pekan. Bagian kepala tidak ada," kata dia.




Dia meminta masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga segera melapor ke polisi sehingga memudahkan untuk mengungkap kasus ini.




"Kami imbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga segera melapor ke Polsek Mojowarno atau ke Polres Jombang,". (red.js)



Posting Komentar

0 Komentar