EKSISTENSI GENPATRA KABUPATEN GRESIK: TURUT SERTA KEMBANGKAN EKONOMI KREATIF


Gresik, tjahayatimoer.net -  Genpatra laksanakan rapat koordinasi daerah bersama jajaran pengurus di Resto Bintang Shofa jln.Raya Gresik – Babat No 16 Desa Banjarsari Kec.Cerme Kab.Gresik, Selasa 9/8/2023.


Rapat koordinasi daerah bersama jajaran pengurus di pimpin oleh ketua Genpatra Ali candi untuk membentuk Divisi Pengembangan Ekonomi Kreatif,


Dalam forum Rapat kordinasi tersebut telah di sepakakati Umi kalsum yang familiar dengan sebutan bunda Shofi owner dari resto bintang shofa gresik cabang dau, malang ,terpilih menjadi ketua bidang ekonomi creatif.


Rakorda dihadiri langsung oleh Ketua Umum Ali Candi dan jajaran Pengurus sekitar 20 orang dimulai pukul 16.00 wib sampai pukul 19.00 wib.


Pada Kesempatan tersebut dalam Sambutannya Ketua umum Genpatra Ali Candi Menyampaikan," Kenapa saya bentuk Divisi ini dikarenakan Gresik adalah jujugan orang dari berbagai tempat dan juga merupakan pusat perekonomian yang nantinya tambah tahun semakin pesat, dengan melihat segala potensi yang ada kenapa kita Genpatra tidak mengembangkan itu.” Ujar Ali Candi Ketua Umum Genpatra. Pukul 17.30 wib .


Selanjutnya Ali Candi menambahkan,” Gresik memiliki potensi besar dalam membangun perekonomian melalui produk – produk unggulan, Semoga dengan adanya bidang ini nantinya kita ikut serta menggerakkan sektor ekonomi hingga tembus pasar dunia, dimana kearifan lokal khas Gresik laris manis di pasar lokal dan kancah dunia.” Imbuhnya.


Di Kesempatan yang sama, dalam Sambutannya, bunda sofi Menyampaikan," Saya mengucapkan terima kasih kepada ketua (GENPATRA) Gresik Ali Candi dan semua jajaranya dan pengurus yang sudah memberikan kepercayaannya, dalam mengemban amanah yang diberikan kepada saya di bidang ekonomi kreatif.


"Sesuai pengalaman saya yang memang aktif di Pembinaan UMKM dan Pariwisata, saya siap untuk berkolaborasi untuk maju bersama, khususnya di pemberdayaan Masyarakat di bidang UMKM dan Pariwisata dengan menggandeng semua jajaran organisasi dan semua stakeholder," Ungkapnya.


Masih Sofi, Ia juga Menambahkan," Saatnya masyarakat memahami untuk menjadi sukses dan berkembang ,saat ini harus siap untuk berkolaborasi,"Pungkasnya. (red.js)

Posting Komentar

0 Komentar