Dua Korban Kecelakaan Truk Tangki Mojokerto Patah Pinggul

 

Mojokerto, tjahaytimoer.net –   Dua korban kecelakaan truk tangki di Pacet, Mojokerto, mengalami patah pinggul. Kedua korban yang masih anak-anak tersebut saat ini menjalani perawatan intensif di RSUD Sumberglagah, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jumat (25/8/2023).

Kepala Seksi (Kasi), Pelayanan Medik (Yanmed) RSUD Sumberglagah, dr Praviko mengatakan, pihaknya menerima 10 pasien korban kecelakaan di turunan Karlina, Desa Sajen, Kecamatan Pacet pada, Kamis (24/8/2023) kemarin.

“Yang masuk 10, 2 sudah meninggal dunia langsung dibawa ke kamar jenazah,” ungkap dr Praviko, Jumat (25/8/2023).

Sementara dari delapan korban luka, lanjut dr Praviko, enam di antaranya sudah diizinkan pulang lantaran hanya mengalami luka ringan. Sehingga tersisa dua pasien korban kecelakaan yang masih menjalani perawatan.

“Yang masih dirawat dua, dua-duanya mengalami patah di pinggul sehingga harus dirawat. Nanti akan kami lakukan observasi, rencananya dilakukan tindakan dari dokter spesialis ortopedi. Bisa operasi, keputusan dari dokter spesialis ortopedi. Dua-duanya anak, usia 10 tahun,” jelasnya.

Sebelumnya, sebuah truk tangki mengalami rem blong di Jalan Raya Pacet-Mojokerto, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Truk nopol S 9085 UP muatan air mineral tersebut menabrak sejumlah masyarakat yang menonton karnaval peringatan HUT ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kecamatan Pacet.

Informasi yang diterima beritajatim.com, ada dua korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan lalu-lintas tepatnya di turunan Karlina, Desa Sajen, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto tersebut. Sementara sejumlah penonton mengalami luka berat dan ringan dibawa ke UPT Puskesmas Pacet dan RS Umum Daerah Sumberglagah Kecamatan Pacet. (red.IY)


Posting Komentar

0 Komentar