Dra.DIAN KARTIKOWATI,M.M. Sebagai Nakoda SMAN 1 Manyar Gresik Berkerja Keras Membuat Sekolah Semakin Maju ,Terbukti Dari Penghargaan- Penghargaan Diperoleh Oleh Siswa - Siswi SMAN 1 Manyar Gresik.

  

Keluarga, tjahayatimoer.net -   Besar SMAN 1 Manyar Gresik  Menggucapkan selamat kepada  Iinaas  Nuur Ghoni Kelas Xll IPS  merahi  juara 1 Lead Youth A Putri Bouder Youth A putri Lomba  Kejurnas ku panjat Tebing 2023 tingkat Nasional penyelenggara FPTI waktu 21-27 juli 2023.


Dra. DIAN KARTIKOWATI,M.M.  Yang kini sebagai Nahkoda SMAN 1 Manyar Gresik, kehadirannya memang dirasakan positif oleh guru-guru dan stafnya sehingga diharapkan bisa lahir inovasi baru dan tatanan sistem lebih baik yang berguna bagi pengembangan sekolah.


Saat ini Dra.DIAN KARTIKOWATI,M.M,  Terus Bekerja keras untuk melahirkan inovasi  agar sukses dalam melakukan tugas pokok dan fungsinya sebagai pimpinan sekolah, sehingga bisa bersaing dengan sekolah lain untuk mencapai kemajuan sekolah yang lebih baik.



Secara kinerja, kepala sekolah selalu melibatkan seluruh elemen sekolah dalam meningkatkan mutu pembelajaran, "guru-guru dan staf harus dilibatkan untuk meningkatkan mutu sarana dan prasarana kedepan.''ungkapnya.


Selain  itu, Dra. DIAN KARTIKOWATI, M.M. Nakoda SMAN 1 Manyar Gresik menekankan semangat yang pantang menyerah dan selalu mencari solusi yang terbaik dalam menghadapi kendala yang di hadapi sekolah.


Dirinya ingin mewujudkan suasana dan kondisi Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) yang nyaman di lingkungan sekolah dengan proses Kegiatan Belajar Mengajar yang tenang ,tertib dan bermutu . Untuk memberikan layanan bagi siswa dalam meningkatkan minat belajar siswa.


"Untuk memberikan layanan bagi siswa dalam meningkatkan minat belajar siswa sesuai arahan bapak Kacabdindik kita akan berusaha mewujudkan sekolah menjadi rumah kedua bagi peserta didik," ungkapnya.


Menurutnya, pendidikan pada era revolusi industri memang harus segera di lakukan secara masif dan progresif di butuhkan kreatifitas dan kemampuan berfikir tingkat tinggi ( high order thinking skills) sebagai bentuk kompetensi yang di harapkan .


"Seiring dengan perkembangan jaman modern dan kemajuan teknolog, kita harus terus melakukan inovasi yang nantinya akan diterapkan ke anak didik sekarang,” Pungkas" Dra.Dian Kartikowati ,M.M. kepala sekolah SMAN 1 Manyar  Gresik.  (red.js)

Posting Komentar

0 Komentar