Bupati Tuban Jalan Sehat Bareng Warga dari Tiga Kecamatan


Tuban, tjahaytimoer.net –  Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, turut serta dalam acara jalan sehat di tiga Kecamatan, yaitu Singgahan, Senori, dan Parengan, dengan tema “Mbangun Deso Noto Rogo”, yang digelar pada Minggu (27/8/2023).

Dalam kesempatan ini, Lindra memberikan apresiasi atas keberhasilan ketiga Kecamatan yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut secara bersamaan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan mulai dari awal hingga akhir acara,” kata Lindra, ditulis Senin (28/8/2023).

Lindra menambahkan, kolaborasi antara ketiga Kecamatan tersebut telah mempererat hubungan antara warga dari berbagai Desa dan Kecamatan, Pada akhirnya akan memberikan dampak positif bagi seluruh warga.

“Keindahan pemandangan ini sungguh membanggakan, dan momen yang tercipta akan dikenang,” ujar Lindra.

Dalam pandangannya, kekompakan dan keakraban masyarakat memiliki peranan penting sebagai modal dalam pembangunan di Kabupaten Tuban.

Sehingga dia berharap masyarakat terus memberikan dukungan penuh kepada Pemerintah Kabupaten Tuban dalam menjalankan program-program pembangunan yang ada.

Terkait acara jalan sehat ini, satu unit motor Honda diberikan sebagai hadiah utama kepada pemenang, dan secara resmi diserahkan oleh Bupati Tuban kepada pemenang tersebut.

“Semoga hadiah ini dapat memberikan manfaat bagi pemenang, kami mengucapkan selamat,” tutup Lindra. (red.IY)

Posting Komentar

0 Komentar