Berikan Himbauan Tertib Berlalu Lintas Satuan Lalu Lintas Polresta Manado Sambangi SMPN 5



MANADO, tjahayatimoer.net -  Satuan Lalu Lintas Polresta Manado menggelar sosialiasi dan imbauan tertib berlalulintas di kalangan pelajar.


Kali ini Selasa (8 /8/2023) giliran SMP Negeri 5 Manado disambangi oleh Sat Lantas Polresta Manado Guna pemberian imbauan dan sosialisasi tertib berlalu lintas diharapkan dapat menekan angka kecelakaan dan pelanggaran di kalangan pelajar.


“Kami harapkan dengan kegiatan ini dapat memberikan pemahaman cara berlalu lintas yang baik sejak usia dini dan berguna menekan angka pelanggaran serta kecelakaan,” Kata Kapolresta Manado melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono.


Kegiatan tersebut merupakan program kerja Sat Lantas Polresta Manado ” Police Goes To School” yang pelaksanaannya di lakukan secara rutin ke sekolah sekolah di wilayah hukum Polresta Manado.


Dalam pelaksanaan Police Goes To School pada hari ini dilaksanakan di SMP Negeri 5 Manado dihadiri para siswa SMPN 5 Manado, Kepala SMPN 5 Manado serta para guru dan staf TU.


Dalam pelaksanaanya Personel Sat Lantas Polresta Manado menyampaikan imbauan kepada, siswa – siswi untuk tidak menggunakan kendaraan dikarenakan belum cukup usia.


Selain itu Personel Satuan Lalu Linta s Juga mengajak siswa siswi SMP Negeri 5 Manado sebagai Pelopor Keselamatan berlalu lintas dimulai dari diri sendiri. (red.js)

Posting Komentar

0 Komentar