Arema Percaya Diri Kalahkan Persikabo 1973 Sore ini

 


Surabaya, tjahaytimoer.net –  Arema begitu percaya diri menjelang pertandingan melawan Persikabo 1973. Tim berjuluk Singo Edan itu yakin bisa menumbangkan skuad asuhan Aji Santoso.

Arema akan berhadapan dengan Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Laga ini akan berlangsung mulai pukul 15.00 WIB.

Kehadiran pelatih baru plus raihan satu angka di pekan sebelumnya, membuat Singo Edan begitu percaya diri menyambut laga ini. Tim asal Malang itu optimistis bisa meraih tiga poin.

“InsyaAllah pertandingan ini akan menjadi awal kebangkitan Arema. Mudah-mudahan Tuhan memudahkan mendapat poin,” harap Kuncoro asisten pelatih Arema.

Wajar jika Arema begitu yakin bisa menumbangkan Persikabo 1973. Sebab, rekor pertemuan kedua tim memang berpihak ke Arema. Dari sebelas laga sejak 2017, Arema memenangkan lima di antaranya. Sedangkan Persikabo 1973 cuma sekali menang pada 2019.

“Kalau secara kualitas, jelas lawan Persija lebih sulit. Namun kami anggap semua lawan sama. Kami tekankan bahwa setiap laga adalah final. Jadi siapa saja harus punya semangat itu,” tegasnya. (red.IY)

Posting Komentar

0 Komentar