3 Konser Seru yang Digelar 26 Agustus 2023 di Surabaya, Apa Saja?


 Surabaya, tjahaytimoer.net –   Ada tiga konser seru di Surabaya yang diselenggarakan bersamaan pada Sabtu (26/8/2023) mendatang. Siapa saja musisi yang meramaikannya? Simak artikel ini sampai habis.

Acara konser musik masih banyak diminati oleh masyarakat, khususnya di Surabaya. Mulai dari musisi pop, rock, hingga dangdut punya peminatnya masing-masing.

Setelah di awal bulan ada Sound of Downtown yang sukses digelar di Lapangan Bhumi Marinir Karangpilang, kini di akhir bulan ada juga sederet acara musik yang tak kalah hebohnya. Berikut deretan konser seru di Surabaya yang akan digelar Sabtu, (26/8/2023).

1. EKSPECTANICA: HEALING DE JAVA

Acara musik ini akan digelar di lima kota di pulau Jawa, salah satunya akan berlangsung di Balai Prajurit, Kodam V Brawijaya Surabaya, Sabtu-Minggu (26-27/8/2023).

Ada sejumlah musisi-musisi ternama yang turut meramaikan, seperti Dewa19, Kerispatih, Rizky Febian, Mahalini, Yura Yunita, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Nadin Amizah, Fiersa Besari, Hivi, Dikta Wicaksono, Juicy Luicy, Sammy Simorangkir, Rai, dan Sal Priadi. Adapun untuk info lengkapnya bisa pantau akun Instagramnya @ekspectanica_.

2. UKM EXPO ITS 2023

Acara UKM Expo ITS kali ini berlangsung mulai tanggal 24-26 Agustus 2023. Sesuai namanya, event ini bertujuan untuk mempromosikan berbagai UKM yang ada di lingkup kampus. Hanya saja, pada hari penutupnya akan ada penampilan dari Yovie & Nuno.

Konser musik ini pun bisa dinikmati oleh masyarakat umum. Untuk harga tiket presale 3, senilai Rp 100 ribu. Lokasi acaranya sendiri bertempat di Taman Alumni Kampus ITS Sukolilo. Info lebih lengkapnya bisa cek di Instagram @ukmexpo_its.

3. BIG BANG FESTIVAL 2023

Lagi-lagi konser musik akan digelar di Lapangan Bhumi Marinir Karangpilang. Namun berbeda dari konser sebelumnya, acara yang berlangsung pada 26 Agustus 2023 ini menghadirkan musisi-musisi dengan genre dangdut. Mulai dari Denny Caknan hingga Inul Daratista.

Ada juga beberapa musisi yang turut memeriahkan, yakni Evan Loss, Mekar Disko, dan Jogja Hip Hop Foundation. Untuk tiketnya bisa dibeli melalui aplikasi BBO. Mulai dari harga Rp 95 ribu. Untuk info lebih lengkapnya bisa dilihat di akun Instagram @bigbangfest.id. (red.IY)

Posting Komentar

0 Komentar