PBB Klaim Partai Buruh Bakal Dukung Prabowo Juga di 2024


Jakarta, tjahayatimoer.net - Partai Bulan Bintang (PBB) telah resmi mendeklarasikan dukungan Ketua Umum (Ketum) Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres di Pilpres 2024. PBB mengklaim Partai Buruh juga memiliki sikap dukungan politik yang sama.






Hal ini disampaikan Sekjen PBB Afriansyah Noor dalam acara peringatan Milad ke-25 PBB di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Minggu (30/7/2023). Afriansyah mulanya menyapa Prabowo yang juga hadir di lokasi acara.





"Yang terhormat Ketua Umum Partai Gerindra yang juga calon presiden dari PBB, Bapak Haji Prabowo Subianto. Prabowo menang, rakyat menang!" kata Afriansyah dalam kesempatan itu.





Afriansyah juga menyapa sejumlah aktivis '98 yang turut hadir di acara. Selain itu, kalangan serikat pekerja juga hadir.






"Bapak Prabowo, Bapak Yusril, kami juga mengundang sahabat-sahabat aktivis '98. Ada juga serikat pekerja, serikat buruh. Karena korelasinya dengan Wakil Menteri Tenaga Kerja, banyak juga hadir dan memberikan support atas acara milad dan deklarasi yang akan kita laksanakan hari ini," kata Afriansyah.





Lebih lanjut Afriansyah menyapa Ketua Tim Khusus (Katimsus) Pemenangan Partai Buruh Said Salahudin yang mewakili Ketum Partai Buruh Said Iqbal. Seraya berkelakar, Afriansyah lalu menyebut Partai Buruh juga akan mendukung Prabowo di Pilpres 2024.





"Saya lupa, hari ini ada sahabat saya dari Partai Buruh, Said Salahuddin. Coba berdiri dulu Bang Said, yang Insyaallah juga akan memberikan dukungan kepada Bapak Prabowo Subianto. Ya, Insyaallah betul-betul akan menangkan, Insyaallah akan meneruskan periode 2024-2029," kata Afriansyah.





Said pun berdiri dan memberi gesture salam kepada hadirin. Dia hanya tersenyum mendengar pernyataan Afriansyah itu.(red.js)


Posting Komentar

0 Komentar