Upaya Pemkab. Kediri Melalui Dinas PUPR Kabupaten Kediri Dalam Menangani Jalan Berlubang dan Rusak

 


KEDIRI, tjahayatimoer.net - Masyarakat Kabupaten Kediri kembali mengeluhkan jalan berlubang dan rusak yang mengganggu aktifitas masyarakat sebagai pengguna jalan.


Mendengar keluhan tersebut, Pemkab. Kediri melalui dinas PUPR Kabupaten Kediri langsung menangani jalan-jalan yang berlubang dan rusak itu.


Dengan tujuan untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Kediri, Pemkab Kediri berupaya semaksimal mungkin dalam proses perbaikan jalan.


Sehingga masyarakat Kabupaten Kediri bisa dengan nyaman dan aman ketika melintasi jalan-jalan yang kini sudah diperbaiki tersebut.


Beberapa ruas jalan yang telah diperbaiki antara lain : Ruas jalan Banyakan – Tiron, ruas jalan Gurah – Pagu, ruas jalan Bogo – Kunjang Kec. Plemahan, ruas jalan Bogo – Papar Kec. Papar, ruas jalan Bogo – Pelem Kec. Pare, dan ruas jalan Bogo – Kunjang Kec. Plemahan.


Dinas PUPR Kabupaten Kediri melalui Kabid Binamarga yaitu bapak Hari Siswanto, ST. MM, menyatakan bahwa proses perbaikan jalan ini merupakan wujud keseriusan Pemkab. Kediri di bawah pimpinan Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, S.H. atau yang biasa akrab dipanggil Mas Bup.

(red.team)

Posting Komentar

0 Komentar