Ribuan Masyarakat Menyaksikan Surabaya Vaganza dan Parade Bunga

 


 SURABAYA, tjahayatimoer.net - Ribuan masyarakat berbondong-bondong mendatangi Balai Kota Surabaya. Pasalnya, kedatangan ribuan masyarakat tersebut untuk berpartisipasi meramaikan acara Hari Jadi Kota Surabaya yang ke 730 dengan mengadakan acara Parade Bunga dan Budaya, Sabtu (27/05/2023)


Acara yang berlangsung sangat meriah ini disaksikan ribuan masyarakat yang bersuka cita ikut merayakan hari jadi Kota Surabaya serta menonton acara Parade.


Clara, warga jalan Pahlawan Surabaya mengatakan, Parade Bunga nya bagus banget, kreatif banget pokoknya, luar biasa indah. Saya dan anak-anak merasa terhibur, katanya sambil bertepuk tangan manakala ada rombongan yang lewat.


“Iya mas, saya datang sejak siang tadi pukul 12.00 untuk bisa mendapatkan lokasi yang pas dan tidak berjubel, agar bisa lebih leluasa menikmati parade bunga ini,” kata Andi sambil menggendong anaknya yang bungsu.


Kepada awak media Joko titip pesan, “Terimakasih cak Eri dengan program-program spektakulernya yang selalu menghibur warga Surabaya, semoga cak Eri sekeluarga selalu diparingi kesehatan dan kelimpahan rejeki dari Allah SWT”, pungkasnya. (red vv)

Posting Komentar

0 Komentar