Bentuk Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri, Kapolresta Kediri Kunjungi Yonif 521

 


KEDIRI KOTA, tjahayatimoer.net - Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri di Kota Kediri, Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra didampingi PJU melakukan kunjungan ke Yonif 521 Kediri, Jumat (26/5/2023).


Kunjungan Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra disambut langsung oleh Danyon Mekanis 521 Letkol Inf. Yudha Sancoyo. Dalam kunjungannya Kapolresta bersama personel Polres Kediri Kota dan Yonif 521 Kediri melaksanakan kegiatan shalat Jumat bersama di Masjid Yonif 521.


Kapolresta menuturkan, kegiatan tersebut sebagai bentuk soliditas dalam menjaga sinergitas antara TNI dan juga pihak Kepolisian selain daripada upaya untuk meningkatkan nilai religius antar anggota.


Teddy mengucapkan terimakasih kepada Yonif 521 atas kesempatan dan waktunya bisa melaksanakan ibadah Sholat Jumat bersama-sama. Harapannya kegiatan tersebut dapat berlanjut secara terus-menerus untuk melakukan safari sholat Jumat.


“Kegiatan ini dikandung maksud untuk menciptakan sinergitas antara TNI dan Polri di Wilayah Kota Kediri dalam kebersamaan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali,” tutur Kapolresta.


Sementara Yudha Sancoyo juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Polres Kediri Kota di Mako Yonif 521 Kediri.“Ini sebagai bentuk kekompakan kesolidan serta senergitas antara TNI dan Polri untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di Kota Kediri. (red vv)

Posting Komentar

0 Komentar