Saat Berpatroli, Tim Respatti Presisi Sat Samapta Polrestabes Surabaya Ciduk Beberapa Pemuda Tenggak Miras

 


Surabaya, tjahayatimoer.net -, Patroli Para Joyo ( Patroli Aman Jaga Suroboyo), yang merupakan program Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Pasma Royce, terus dilakukan secara intens oleh Tim Respon Cepat Tindak ( Respatti ) Presisi Sat Samapta Polrestabes Surabaya yang dipimpin langsung Kasat Samapta Komisaris Polisi Teguh Santoso.


Kali ini, Senin 3 April 2023, dengan berkendara motor R2 jenis KLX silinder 250 CC,, tim berpatroli   di seluruh ruas jalan protokol, antara lain di Jalan Urip Sumoharjo, dilakukan ke Jalan Bosem Wonorejo , Jalan Ngagel Jaya Selatan, dan Jalan Profesor Doktor Moestopo.


Kasat Samapta Polrestabes Surabaya Kompol Teguh Santoso mengatakan keberadaan patroli bermotor ini diharapkan dapat memantau potensi gangguan keamanan sekecil apapun sejak dini.


" Tim yang tiap hari berpatroli menyisir seluruh ruas jalan protokol dan titik - titik yang dianggap rawan kriminalitas ini siap mengamankn kota Surabaya dari street crime dan penyakit masyarakat di malam hari seperti perang sarung, balap liar, tawuran, 3C dan kejahatan hukum lainnya," kata Kompol Teguh, Selasa (4/4), menegaskan.


Kompol Teguh mengungkapkan, saat kami, tim Patroli Respatti Presisi Sat Samapta Polrestabes Surabaya, berpatroli di Jalan Urip Sumoharjo Surabaya menjumpai 4 pemuda sedang minum - minuman keras. Begitu pula saat di Jalan Ngagel Jaya Selatan, petugas menemukan pemuda yang ingin minum - minuman keras.


" Empat pemuda yang kedapatan minum - minuman keras di Jalan Urip Sumoharjo kita amankan, kita bawa ke Polsek Gubeng untuk ditindak lebih lanjut. Sedangkan pemuda yang kedapatan ingin minum - minuman keras di Jalan Ngagel Jaya Selatan juga kita amankan, dan kita bawa ke Polsek Ngagel agar segera ditindaklanjuti," tandasnya. (red)

Posting Komentar

0 Komentar