Patroli Antisipasi 3C, Kapolsek Pasirian Berikan Himbauan Kamtibmas

 


Lumajang, tjahayatimoer.net -, Kapolsek Pasirian bersama anggotanya melaksanakan patroli dialogis dan sambang untuk memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Pasirian, Sabtu (1/3/2023).

Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto mengatakan patroli dialogis dan sambang ini bertujuan untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kami himbau agar masyarakat tidak melakukan mengkonsumsi miras dan memakai narkoba agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif wilayah Kecamatan Pasirian,” ujarnya.

Lebih lanjut, AKP Agus juga menyampaikan agar masyarakat selalu menjaga kesehatan dikarenakan cuaca yang kurang mendukung dan curah hujan yang tinggi.

“Kepada masyarakat Kecamatan Pasirian mari kita bersama-sama menjaga kesehatan dikarenakan cuaca sekarang sering berubah-ubah dan curah hujan yang tinggi. Apabila terjadi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pasirian atau kantor Polisi terdekat.” tutupnya. (red)


Posting Komentar

0 Komentar