Kapolres Tabanan Buka Secara Resmi Lat Pra Operasi Ketupat Agung-2023

 


Tabanan, tjahayatimoer.net -, Dalam rangka Operasi Ketupat Agung-2023, Polres Tabanan menyelenggarakan Latihan Pra Operasi yang berlangsung di Balai Subak Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kec. Kediri, Kab. Tabanan. Latihan Pra Operasi dibuka oleh Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes,S.H.,S.I.K., M.H.,selaku Ka Opres Operasi Ketupat Agung-2023 Polres Tabanan.

Latihan Pra Operasi diikuti oleh personel yang terseprin dalam Operasi sebanyak 208 personel yang terbagi menjadi 6 satuan tugas yaitu Satgas 1 Preemtif, Satgas 2 Preventif, Satgas 3 Kamtibselcarlantas, Satgas 4 Gakkum, Satgas 5 Humas dan Satgas 6 Banops.

Kapolres Tabanan didampingi Kabag SDM Kompol Ni Ketut Seni Paniyantini, S.H.,M.H. selaku Waka Opsres dan Kabag Ops Kompol I Nyoman Sukadana,S.H.,M.H. selaku Karendal Ops mengatakan bahwa “awali setiap tugas dengan doa sehingga apa yang menjadi tugas-tugas kita dapat terlaksana dengan baik”, kata Kapolres Tabanan mengawali arahannya.

Kapolres Tabanan lebih lanjut menjelaskan pelaksanaan Operasi Ketupat Agung-2023 ini adalah dalam pengamanan rangkaian Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023 untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Tabanan. Untuk itu kepada para peserta pelatihan agar mengikuti pelatihan ini dengan sungguh-sungguh. Apa yang menjadi arahan dari instruktur hendaknya dapat menjadi bekal dalam pelaksanaan tugas dilapangan, ujar Kapolres Tabanan. (red)

Posting Komentar

0 Komentar