Cemerlang !! Berikut Ukiran Prestasi Yang Ditorehkan SMPN 1 Kandat

 

Kediri, tjahayatimoer.net  -, SMP Negeri 1 Kandat Kediri merupakan Institusi besar yang ada di Kabupaten Kediri, tepatnya di wilayah Kandat. Lembaga Pendidikan ini tak pernah lelah mengukir prestasi baik akademik maupun non akademik. Sepanjang tahun 2022-2023 ini saja, terbukti SMPM 1 Kandat menyabet banyak prestasi .


Beberapa tahun terakir Siswa-siswinya sudah berhasil mencetak puluhan medali. 
Dibawah kendali Imam Bashori (Kepala Sekolah) SMPN 1 Wates terus menancapkan tinta emas dalam berbagai penghargaan bidang olahraga, seni budaya, dan bidang lainnya.

“Kami bersyukur SMPN 1 Kandat mampu menghasilkan generasi yang memiliki bakat di bidang seni budaya, bidang olahraga, dan bidang lain dengan tepat sasaran. Kami berhasil melakukan pembinaan yang dibarengi dengan pembina/pelatih dari sekolah ,maupun dari luar sekolah.

Kami juga bersyukur sejak menahkodai SMPN 1 Kandat dalam kurun waktu 2 tahun , sudah banyak kemajuan dalam mengukir prestasi dari berbagai event dan kejuaraan. Kedepan berharap prestasi anak-anak semakin bertambah, serta berhasil meraih kejuaraan dilevel tertinggi yang dilombakan.

” Harapannya, hal yang tidak mudah ,karena untuk kembali mempertahankan jauh lebih sulit, dibanding memulai. Untuk prestasi harus melalui pengelolaan manajemen yang baik, dan rapi serta memperoleh dukungan dana yang besar, sehingga akhirnya prestasi semakin berkibar.

Dari sekolah apresiasi (Reward) diberikan kepada masing-masing siswa yang berprestasi sebagai penghargaan terhadap prestasi yang dicapai, sebagai motivator untuk terus berkarya dan berprestasi memajukan SMPN 1 Kandat. 


Disaat yang sama Mahfud (guru) mengatakan,” Kerja keras siswa, pembina/pelatih secara intens melatih potensi yang ada secara maksimal sehingga menghasilkan prestasi, juara, dan saat menjelang event mulai intensif melakukan pemusatan latihan dengan dilanjutkan mengikuti event dengan berbagai kesiapan visik dan mental. Dari sanalah dukungan Sekolah dan orang tua / wali melalui komite sekolah juga sangat berperan.”



Berikut ini adalah daftar prestasi yang diraih terbaru dari SMPN 1 Kandat di tahun 2022-2023 :

1. Juara 1 Bulu Tangkis Tunggal Putri.

2. Juara 3 Tenis Meja Putra

3. Juara 2 Desain Poster

4. Juara Tiga Lukis Moral

5. Juara 3 Bola Voly Putri

6. Juara 3 Lomba Vlog PIR

7. Juara 3 Lomba Balap Tampah

8. Peringkat 2 PMR Madya.



SMPN 1 Kandat tentu memiliki program-program unggul dalam peningkatan mutu, sehingga mampu, dan bersedia memberikan pengimbasan kebijakan, dan inovasi pendidikan ke SMP lainnya. (red.tim)


Posting Komentar

0 Komentar