Bulan Ramadhan K SOSMAS Berbagi Berkah, untuk warga yang kurang mampu

 


Blitar, tjahayatimoer.net -, Kelompok sosial masyarakat (KSOSMAS)  menggelar kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk warga yang kurang mampu.


kegiatan penyaluran bantuan sosial K SOSMAS di wilayah desa sumberasri Kecematan nglegok,Kabupaten blitar tepatnya di wilayah desa sumber asri.


Ketua kelompok masyarakat (KASOSMAS) bapak Dewo mengatakan setiap bulan Ramadhan kegiatan bantuan sosial ini akan terus dilaksanakan supaya dapat meringankan beban bagi warga kami yang kurang mampu.


bantuan kemanusiaan berupa paket sembako yang dibagikan kali ini untuk para keluarga yang tidak mampu, anak yatim piatu dan orang lanjut usia yang tidak mempunyai mata pencaharian . 



“Hari ini kita salurkan 145 paket bantuan sosial berupa sembako bagi warga yang tidak mampu. untuk pengambilan bantuan tersebut, panitia membagikan undangan ke rumah rumah warga yang berhak dan layak mendapatkan bantuan tersebut. dan untuk penyaluran nya sendiri  KSOSMAS di dampingi oleh paguyuban pemuda sumberasri bersatu (PPSB).


melalui wawancara awak media blitartimes ke salah satu warga " Alhamdulillah mas, sebelumnya kami ucapkan banyak banyak terimakasih kepada kelompok sosial masyarakat dan paguyuban pemuda sumberasri bersatu, dalam kondisi seperti kami warga yang tidak mampu masih dapat pertian dari KSOSMAS dan pemuda pemuda sumberasri, yang jelas kami sangat bahagia dan sangat terbantu dengan bantuan seperti ini, mudah mudahan kedepan kegiatan seperti ini akan terus di laksanakan setiap mau lebaran.


Mudah mudahan  dengan sedikit bantuan sosial kali ini, bisa meringankan beban dan bermanfaat bagi mereka, pungkas bapak Dewo. (red)

Posting Komentar

0 Komentar