Bhabinkamtibmas Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Monitor Pembagian OPM (Opersi Pasar Murah)

 


Cirebon, tjahayatimoer.net -, Bhabinkamtinmas Kelurahan Kesepuhan, Bripka Topik Monitoring Pembagian OPM ( Opersi Pasar murah ) yang selenggarakan di Kantor Kel. Kesepuhan Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon. Rabu, (12.04.2023).

Sasaran dari kegiatan Pembagian OPM (Opersi Pasar Murah) tersebut adalah para warga masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Agar tetap kondusif dan tetap aman, Babinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan mengatur warga masyarakat supaya tetap tertib dan bersabar dalam menunggu giliran dan membudayakan antri dalam menerima bantuan.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH, S.IK, MH, melalui Kapolsek Lemahwungkuk, IPTU Wawan Hermawan, SH. membenarkan tentang kegiatan Bhabinkamtibmas yang di maksud guna memonitor dan memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya warga binaanya agar masyarakat merasa aman dan nyaman atas kehadiran Polri di tengah kegiatan tersebut.

Ditambahkan Kasi Humas polres Ciko ini berharap kepada warga masyarakat yang mendapat dan menerima bantuan dari Kantor Kel. Kesepuhan sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan aman dan lancar serta terciptanya Sitkamtibmas yang di harapakan pungkas Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Posting Komentar

0 Komentar