Siswa-siswi Lulusan SMA Negeri 1 Way Tenong Diterima di PTN Jalur SNBP

 


Lampung Barat, tjahayatimoer.net -, Sebanyak 77 Siswa-siswi lulusan SMA Negeri 1 Way Tenong, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat diterima kuliah di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) melalui jalur Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP).


Kepala SMAN 1 Way Tenong, Supandi, S.Pd., M.M, menerangkan, dari 77 siswa kelulusan di tahun 2023 ini, ada 56 orang yang diterima Perguruan Tinggi diantaranya, di bidang Pendidikan Kedokteran 3 Siswa, Poltekkes 22 Siswa dan bidang pendidikan lainnya.


“Alhamdulillah, kami mengucapkan selamat dan sukses untuk anak-anak kami SMAN 1 Way Tenong. Kami mengucapkan rasa syukur dan bangga atas capaian ini,” Ungkap Supandi, Rabu (29/03/2023).


Iya pun mengreasikan kepada para guru dan tim yang telah bekerja keras untuk kemajuan sekolah.


” Tak dapat dipungkiri ini adalah kerja keras kita semua, dan akhirnya saya mengucapkan terimakasih kepada bapak/ibu tim SNBP, bapak/ibu wali kelas, para guru, Staf TU yang sudah bekerja keras dan berkolaborasi untuk kemajuan sekolah kita. Semoga ini berlanjut di bidang lainnya,” ujarnya.


Terakhir dirinya berpesan, untuk siswa-siswi yang belum lulus jangan berkecil hati.


“Untuk anak-anakku yang belum diterima di jalur ini jangan berkecil hati, tetap semangat masih ada jalur yang lainnya menunggu kalian,”pesannya. (red)

Posting Komentar

0 Komentar