Semua Jajaran Jombang Kondusifkan Acara Wakil Bapak Presiden.


Jombang, tjahayatimoer.net -, Hari Rabu, Tanggal 15, Bulan Maret, Tahun 2023 Jajaran Polres Jombang, Jajaran Kodim Jombang, dan segenap Jajaran Dinas Perhubungan Jombang beserta Bapak Kapolres Jombang dan Bapak Dandim Jombang, telah kondusifkan kawalan Bapak Wakil Presiden Ma"ruf Amin beserta rombongan Gubernur Jatim. 


Wakil Presiden Bapak Ma"ruf Amin lakukan kunjungan kerja dan lakukan pembukaan gerakan wakaf di Indonesia, hal tersebut guna agar menjadi contoh untuk pengusaha menengah ke atas. Yang bertujuan untuk saling menciptakan rasa harmonis, kedekatan dan rasa kemanusiaan terhadap rakyat kecil yang benar - benar membutuhkan. 


Di sini sudah terlihat jalinan kekompakan dari Jajaran Polres Jombang, Dinas Perhubungan Jombang dan Jajaran Kodim Jombang kalau kekompakan untuk menjalin kondusifitas pengadaan acara pejabat Republik Indonesia telah mencapai keberhasilan yang sangat - sangat di banggakan oleh masyarakat setempat.


Semoga Jajaran Polres Jombang, Dinas Perhubungan Jombang dan Jajaran Kodim Jombang tetap saling solid dalam berkoordinasi guna mengkondusifkan kegiatan masyarakat, perjalanan pejabat Negara Indonesia dan Wilayah Jombang untuk menciptakan Jombang Kondusif serta Jombang beriman. (Tim investigasi)

Posting Komentar

0 Komentar