Polres Lampung Barat, gencarkan kegiatan Patroli dan Safari subuh


Lampung Barat, tjahayatimoer.net -, Wakapolres Lampung Barat Kompol Robi B Wicaksono, S.H. mewakili Kapolres dalam giat patroli dan safari subuh yang diikuti Pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polres Lampung Barat. 


Setelah melaksanakan giat patroli rombongan singgah di masjid Al Muhajirin pekon kebahang kecamatan Batu brak untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah. Selesai melaksanakan sholat subuh Wakapolres mengambil kesempatan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jamaah masjid Al. Muhajirin. Kamis (09/03/2023).


Dalam kesempatan tersebut Wakapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini selain silaturahmi Kami Polri hadir di tengah-tengah masyarakat dalam giat patroli dan safari subuh untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mendengarkan saran, masukan tentang kamtibmas. 


Selain itu katanya, Kami juga mengajak masyarakat turut serta dalam menjaga kamtibmas. Tugas keamanan bukan hanya tugas Polri saja tetapi tugas kita bersama, hidupkan terus Siskamling jangan lengah apalagi under estimate. 


"Jaga dengan baik harta benda yang kita miliki, jangan memberikan peluang bagi pelaku kejahatan sehingga niat dan kesempatan ada karena kita kurang waspada," tuturnya.


Wakapolres Lampung Barat juga menuturkan jangan mudah percaya terhadap berita-berita hoax seperti penculikan anak, namun kita harus mengantisipasi agar kejadian tersebut jangan sampai terjadi di tempat kita. 


Kesempatan tersebut, Wakapolres menyampaikan kita membuka layanan pengaduan masyarakat apabila disekitar ada perbuatan melanggar hukum seperti judi, pesta narkoba serta pelaku kejahatan segera laporkan akan segera kita tindak lanjuti karena kami tidak bisa bekerja sendiri tapi membutuhkan informasi dari masyarakat, pungkasnya. (red.Piki ct)

Posting Komentar

0 Komentar