Permudah Masyarakat, Polres Blitar Gelar Periksa Kesehatan Gratis Door to Door


Blitar, tjahayatimoer.net -, Selain ada Vaksin Door to door kali ini Polres Blitar melalui Bhabinkamtibmas Polsek Wlingi bersama Pihak Kesehatan melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat sekitar secara door to door warga Lingkungan Tejo Kel. Babadan Kec. Wlingi, Rabu (08/03/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat kususnya bagi warga lansia yg punya keterbatasan yang hendak memeriksa kesehatan. langsung mendatangi rumah warga dari pintu ke pintu untuk melakukan vaksinasi langsung.

Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K melalui Kapolsek Wlingi Kompol Tamim Nawar mengatakan “Kami dari pihak kepolisian setiap harinya melaksanakan pemeriksanaan kesehatan secara door to door, manfaatnya masyarakat yang takut antre atau memiliki keterbatasan tetap dapat memeriksa kesehatannya secara gratis,” ujar Kompol Tamim.

Bahkan tidak sedikit warga yang menolak untuk di periksa kesehatan karena takut akhirnya bersedia setelah Bahbinkamtibmas merayu dan memberikan penjelasan pentingnya memeriksakan kesehatan. (red)

 

Posting Komentar

0 Komentar