Peringati Hari Jadi ke-2, IdentikPos Gelar Syukuran di Wisata Kampung Kopi Rigis Jaya

 


Lampung Barat, tjahayatimoer.net -, Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 Tahun 2023 ini, Jajaran Redaksi Media Online IdentikPos.com, menggelar acara syukuran di wisata Kampung Kopi Pekon (Dasa) Rigis Jaya, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Lampung Barat pada Sabtu, (18/03/2023).


Acara itu dihadiri Wakil Pimpinan Redaksi IdentikPos.com, Suroso dan kawan kawan Jurnalis serta Pejabat setempat.


Dalam kata sambutannya, Suroso mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan yang ikut serta, mensuport dan mendukung terlaksananya acara ini.


" Saya mewakili jajaran Redaksi IdentikPos.com, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, yang telah mendukung hingga terlaksananya kegiatan ini," Ujar Suroso.


Suroso mengatakan, momentum peringatan hari jadi sejatinya merupakan sarana untuk melakukan refleksi terhadap apa yang telah dikerjakan pada masa sebelumnya, sekaligus introspeksi diri untuk menemukan kekurangan-kekurangan guna melakukan perbaikan di masa berikutnya.


“Oleh karena itu, peringatan hari jadi ke-2 ini tidak hanya memberikan makna bagi kita semua, melainkan untuk memperkuat komitmen pengabdian sebagai insan Pers, agar lebih siap menghadapi tantangan yang Lebih di masa depan,” Pungkasnya.


Acara syukuran  dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Jajaran Redaksi IdentikPos.com, dan foto bersama.


(M.Viki alparuxi / Nasirullah.)

Posting Komentar

0 Komentar