Kurangi Risiko Kecelakaan , Dinas PUPR Kota Kediri Perbaiki Jalan Berlubang Demi Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat


 Kediri, tjahayatimoer.net -, Perbaikan jalan berlubang dilakukan oleh Dinas PUPR Kota Kediri pada hari Kamis (16/3) sepanjang jalan Sersan Suharmaji-Kota Kediri.

Sangat baik memang jika DPUPR Kota Kediri secara rutin melakukan perbaikan jalan untuk mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh jalan berlubang. Tindakan ini dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan para pengguna jalan serta memperpanjang masa pakai jalan itu sendiri.

Kepala Dinas PUPR Kota Kediri Endang Kartika Sari melalui Kabid Bina Marga I Made Dwi Permana, ST. menyampaikan bahwa  dengan melakukan perbaikan secara rutin, maka akan mengurangi biaya perawatan jalan yang lebih besar akibat kerusakan yang semakin parah.

Selain itu, perbaikan jalan yang rutin juga dapat meminimalkan kemacetan lalu lintas yang dapat mengganggu aktivitas sehari-hari. 

Lanjut I Made, Diharapkan perbaikan dan pemeliharaan jalan ini dapat terus dilakukan dengan baik untuk kepentingan masyarakat dan lingkungan sekitar. 

Penggunaan aspal Cold Mix DGEM yang ramah lingkungan juga merupakan langkah yang sangat baik, karena tidak memerlukan pembakaran terlebih dahulu di lokasi perbaikan sehingga tidak menyebabkan polusi yang berlebihan.

Semoga perbaikan jalan yang dilakukan dapat memberikan manfaat dan kenyamanan bagi pengguna jalan di wilayah Kota Kediri. (red)

Posting Komentar

0 Komentar