Jumat Curhat Polres Kediri Kota Pesan Kamtibmas di Masjid Baitul Aqla Wali Barokah

 


Kediri Kota, tjahayatimoer.net -, Kapores Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. didampingi PJU Polres Kediri Kota bersama Forkopimcam Kec Pesantren melaksanakan sholat Jumat bersama warga di masjid Baitul Aqla Wali Barokah Ponpes LDII kel. Burungan Kec. Kota Pesantren . Jumat (24/3)

Setelah melaksanakan sholat jumat, dihadapan para jemaah Kapolres Kediri Kota memberikan himbauan kamtibmas,wilayah hukum polres Kediri Kota saat ini situasi yang sangat kondusif merupakan bukan karena Kopolisian saja melainkan peran serta dari seluruh masyarakat.

AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. mengatakan dalam kesempatan ini kami berharap ada masukan dan kami membuka diri untuk selalu mempebaiki pelayanan yg lebih baik lagi pada masyarakat.

Kapolres mengatakan Saya berterima kasih pada santri dan santriwati yang sudah turut serta dalam menciptakan situasi di Kota kediri yang kondusif. Tentunya upaya langkah2 Preentif dan preventif maupun represif.

Apresiasi dari ketua yayasan Ponpes Wali barokah karena baru pertama kali Jumat curhat Polres Kediri Kota di laksanakan di masjid, dan Masjid Ponpes Wali Barokah merupakan yang pertama kalinya.

Dalam kesempatan ini santri Ponpes Wali Barokah berkesempatan untuk menyampaikan uneg uneg dan permasalah, seperti halnya Pengurus Ponpes menyampaikan dari kesekian santri ada yg bercita2 untuk menjadi polisi

Tentunya berbagai cobaan yg ada di institusi polri untuk lebih instropeksi diri dan kami tidak patah semangat dan untuk menjadikan cambuk kami lebih baik lagi. Tentunya institusi polri terbuka kritik dan saran untuk kami berbenah lebih baik lagi. untuk yang berminat menjadi anggota polri akan kami bina dan di adakan pelatihan supaya dalam ujin kompetensi nanti bisa lebih baik.

Kami berharap Ponpes Wali Barokah bisa bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menciptakan situasi di wilayah hukum Polres kediri Kota selalu Kondusif, Pungkas AKBP Teddy Chandra. (red)

Posting Komentar

0 Komentar