Guna menjalin silahturahmi dan kerja sama dengan wartawan, polres Blitar menggelar Piramida

 

Blitar, tjahayatimoer.net -, Polres Blitar dalam rangka menjalin sinergitas dengan para wartawan  khususnya di wilayah kabupaten Blitar. Polres mengajak para wartawan untuk ngopi bareng dan membentuk kelompok kerja (Pokja) Selasa 21.03.2023 di kafe feeling, Guna membangun kemitraan antara wartawan dan polres  Blitar.


Acara piramida ini dihadiri awak media dari berbagai organisasi baik harian cetak maupun online . Sedangkan dari polres Blitar yang di wakili kasi Humas iptu udhiyono dan bebeberapa staf dari humas polres Blitar.


Dalam sambutannya ,  kasi Humas Iptu Udhiyono  memberikan ,  apresiasi kepada seluruh wartawan yang berkesempatan hadir pada acara yang di helat, dengan tajuk ngopi bareng media " Piramida ".


“Media atau Pers adalah mitra Polri sehingga harus dibangun kerjasama baik,guna mengexpose kegiatan dan prestasi Kepolisian,” kata Kasi Humas Iptu udhiyono


“Terima kasih atas kehadiran rekan rekan media. PIRAMIDA ini adalah wadah dari kami untuk mendekatkan diri dengan media yang ada di Wilayah Hukum Polres Blitar, dengan harapan hubungan baik Polres Blitar dan media yang selama ini berjalan baik,” pungkasnya. (Andik)

Posting Komentar

0 Komentar