Datangi Pondok pesantren, Kapolres Lampung barat berikan nasi kotak dan takjil

 


Lampung Barat, tjahayatimoer.net -, Kapolres Lampung Barat Polda Lampung AKBP Heri Sugeng priyantho,S.IK., MH langsung temui para santri di pondok pesantren Kec. Balik bukit  untuk memberikan nasi kotak beserta takjil untuk berbuka puasa di bulan Ramadhan 1444 H, Selasa (28/03/2023).


Pelaksanaan berbagi nasi kotak dan takjil tersebut, Kapolres didampingi oleh Wakapolres Kompol Robi Wicaksono,SH  bersama personil Polres Lampung Barat.



Kegiatan berbagi nasi kotak ini merupakan bentuk kepedulian Polres Lampung Barat kepada sesama, khususnya para santri Pondok pesantren di Kecamatan Balik bukit, yang pada hari ke enam dibulan Ramadhan mendapatkan nasi kotak beserta takjil dari Polres Lampung Barat.


Kita merasakan kebahagiaan tatkala bisa berbagi dengan saudara dan anak-anak pesantren. "Teruslah berbuat baik dan ketika kamu diberi kemampuan untuk membantu orang lain, lakukan dengan hati yang bahagia dan penuh syukur."ungkap Kapolres.


Kapolres menambahkan bahwa kegiatan ini bukan untuk hari ini saja, namun akan terus  memberikan makanan nasi kotak dan takjil secara rutin menjelang berbuka puasa. (red)

Posting Komentar

0 Komentar