2 Pemuda Tenggelam Di Pantai Pangandaran Ditemukan Tewas.

   


Pangandaran,  tjahayatimoer.net -
 Iwan (27) dan Rafael (17), dua pria yang hilang tenggelam di Pantai Pangandaran ditemukan tewas. Kedua mayat anak punk itu ditemukan di titik yang berbeda. Jasad Iwan (27), anak punk asal Karawang, ditemukan di ujung landasan Susi Air, Pamugaran, Pangandaran pada Jumat (24/3) malam.

Ketua SAR Barakuda Pangandaran Saiko mengatakan, Tim SAR gabungan Pangandaran menemukan jasad Iwan dalam kondisi tengkurap di tepian pesisir dengan kondisi tubuh kembung. "Dia ditemukan di tepian pesisir landasan Susi Air," kata Siako kepada Wartawan, Sabtu (25/3/2023).

Selain itu kondisi wajah mayat sudah sulit dikenali karena sebagian mengelupas, sehingga warna rambut dan tubuh korban yang hanya bisa dikenali.

Sementara jasad kedua ditemukan di Karang Luhur. "Mayat Rafael (17) anak punk asal Tegal yang tenggelam ditemukan di Karang Luhur, jaraknya 5 Kilometer dari titik lokasi kejadian di tengah laut lurusan TKP," kata Kasat Polairud Polres Pangandaran AKP Sugianto kepada Wartawan, Sabtu (25/3/2023).

Sugianto mengatakan mayat Rafael pertama kali ditemukan oleh nelayan yang sedang melaut sekitar pukul 07.30 WIB pagi. "Lalu nelayan melaporkan kepada petugas SAR gabungan bahwa melihat seperti mayat mengambang, menghubungi SAR gabungan, kemudian pukul 08.00 WIB SAR gabungan langsung evakuasi mayat, saat dibawa mayat tersebut dalam kondisi tengkurap," ucap Sugianto.

"Saat ini kami pun kesulitan mendapatkan alamat jelas dari dua korban yang tenggelam di Pantai Pangandaran itu karena tak membawa KTP ataupun tanda pengenal lainnya," sambungnya.

Sekadar diketahui, dua pria dilaporkan hilang tenggelam saat berenang di Pantai Pangandaran pada Kamis (23/3) siang pukul 11.00 WIB. Keduanya berenang di area terlarang dan menghiraukan bendera larangan berenang. Kejadian tenggelam dua anak punk itu berada di pos 5 blok ikon Pangandaran Sunset.
(red.Df)

Posting Komentar

0 Komentar