Tragedi Tanah Longsor di Air Terjun Sedudo nganjuk Menewaskan Wisatawan Asal Surabaya.

  


Nganjuk,  tjahayatimoer.net - Seorang pengunjung wisata air terjun Sedudo Nganjuk tewas tertimpa longsor. Korban yakni Agus Setiawan (43) saat itu sedang mandi di bawah air terjun.
Longsor yang meruntuhkan pohon cemara bercampur tanah dan batu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu korban mandi bersama empat temannya di bawah guyuran air terjun.

"Betul telah terjadi longsor di wisata air terjun Sedudo Nganjuk. Satu korban meninggal dunia warga Surabaya. Longsor terjadi sekitar pukul 15.30 WIB sore tadi," ujar Kasat Reskrim Polres Nganjuk AKP I Gusti Agung Ananta saat dikonfirmasi oleh Wartawan, Selasa (14/2/2023).

"Jadi pohon cemara jatuh dari atas air terjun bercampur batu dan tanah mengenai kepala korban yang mengakibatkan luka retak di kepala," imbuhnya.

Gusti mengatakan bahwa korban tertimpa tanah, batu, dan pohon saat sedang mandi bersama empat temannya di tengah kolam air terjun. Keempat teman korban selamat meski sempat terkena runtuhan tanah.

"Jadi rombongan asal Surabaya ada 7, yang mandi 5 orang. Untuk empat rekan korban yang mandi alhamdulillah selamat," terang Gusti.

Gusti menambahkan jenazah korban telah dibawa pulang ke rumah duka di Surabaya oleh keluarga. "Jenazah korban sudah dibawa pihak keluarga," tandas Gusti.

(red.Df)

Posting Komentar

0 Komentar