Polisi Ditresnarkoba Polda Jateng Rusak Mobil di Gonoharjo Limbangan Propam Turun Tangan.

    


Jawa Tengah, tjahayatimoer.net - Gonoharjo Kec.Limbangan Kab.Kendal Rabu 15 Februari 2023 sekitar pukul 09.35 Team Investigasi melihat secara langsung  anggota Polri yang mengaku satuan Polda Jateng yang nyaris dihakimi masa serta warga masyarakat setempat karena dengan Mengendarai Mobil Honda Jazz warna merah dengan Nopol H 9124 AY berinisial A dengan pangkat Brigadir dan bertugas di Satuan Reserse Narkoba Polda Jateng, Saat itu Team Investigasi secara langsung dikonfirmasikan, pihak Kabid  Humas Polda Jateng Kombes Polisi Iqbal Alqudussy membenarkannya jika inisial A pangkat Brigadir satuan Reserse Narkoba 

"Imbuhan Singkat Humas Polda Jateng "Ya," jawab Iqbal singkat lewat pesan tertulis.



Kronologi pengejaran oleh warga Masyarakat Cangkiran serta Gonoharjo 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, anggota polisi yang mengendarai mobil Honda Jazz warna Merah kebut-kebutan dari Kendal , Cangkiran , nglimut,Terjadi pengejaran oleh massa setelah menyerempet beberapa warga. Ia berhasil dihadang dan disetop warga setelah Tacab mobil sejauh hampir 3 kilometer.

Ironisnya, saat diminta turun dari mobil, oknum tersebut malah menantang warga sembari menyebut dirinya adalah aparat kepolisian. Pelaku juga membantah tuduhan sudah menyerempet beberapa warga. 

"Itu mobil jalan ngebut kenceng dari arah tempat wisata. Ada beberapa warga yang kena serempet tapi nggak sampai luka. Ada juga pak RT yang nyaris kena tabrak mobil Polisi itu," ujar salah seorang warga, Heri, Selain itu Heri mengatakan beberapa menit sebelum kejadian, ada warga lain yang warga sempat melihat Kejadian tepatnya Warung Nasi Goreng Bu Anik Gonoharjo Limbangan Kab.Kendal Oknum  merusak mobil Honda Jazz miliknya sendiri dengan cara memukuli kaca mobil depan dengan menggunakan senapan angin untuk menembak burung.



Mirisnya saat Beberapa warga Masyarakat juga melihat Oknum aparat itu kondisinya bermuka pucat, berkeringat dan kerap berbicara sudah nglantur tanpa sinkron dengan pertanyaan warga. Walhasil warga Diduga Oknum tersebut kondisinya mabuk atau bahkan sedang sakau karena pengaruh narkoba.(EKP)

Posting Komentar

0 Komentar