Polisi CAKEP Polres Karawang Terjun Bersihkan Puing Dan Lumpur Pasca Banjir


Karawang, tjahayatimoer.net -, Pasca banjir yang meredam pemukiman dan jalan raya di wilayah Klari kemarin, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono  langsung kerahkan personel Unit Sat Samapta ke lokasi banjir khususnya Jalan sepanjang Klari yang kemarin terendam banjir untuk membersihkan saluran air dari sisa sisa sampah yang menyumbat. Rabu (01/3/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Samapta AKP Hasanudin Bahar menyampaikan, hal ini sebagai bentuk empati demi pelayanan dan pengabdian Kepolisian kepada masyarakat sehingga dengan sigap membantu warga korban banjir.

Bergotong royong Personil Sat Samapta menyingkirkan puing dan sampah yang menyumbat saluran air disepanjang Jalan Raya diwilayah lokasi banjir kemarin, banyaknya sampah yang menyumbat saluran air membuat air hujan meluap.

“Hari ini sejumlah personel dari Sat Samapta Polres  Karawang bersama Polsek setempat dan warga sigap terjun ke lokasi untuk membantu membersihkan sampah dan lumpur dilokasi, kata Kasat.

Kasat juga mengatakan, pasca banjir kemarin, personel Sat Samapta pagi ini langsung diterjunkan ke lokasi-lokasi yang terkena dampak banjir, untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir, personel Sat Samapta langsung diterjunkan membantu membersihkan jalan dan saluran air dari lumpur akibat terdampak banjir yang terjadi  kemarin,” jelas AKP Hasanudin.

Kegiatan bersih bersih pasca banjir ini rencananya akan terus dilakukan Polres Karawang dilokasi lain yang terdampak banjir kemarin, tidak hanya dijalan namun juga dipemukiman warga yang terdampak banjir demi meringankan para korban banjir pasca musibah banjir.(red ws)

Posting Komentar

0 Komentar