Perkelahian Maut Antar Saudara, Adik Tusuk Kakak Sendiri Hingga Tewas.

    


Semarang,  tjahayatimoer.net - Perkelahian maut antara dua bersaudara terjadi di Tambakboyo, Ambarawa, Kabupaten Semarang. Akibat perkelahian itu sang kakak, YA (19) tewas usai ditusuk adik kandungnya VR (16).
Peristiwa perkelahian kakak beradik itu terjadi pada Selasa, 7 Februari 2023 lalu.

"Betul bahwa kejadian yang terjadi pada hari Selasa (7/2/2023) kemarin adalah kejadian perkelahian antara kakak dan adik kandung warga Kelurahan Tambakboyo Kecamatan Ambarawa," ujar Kasi Humas Polres Semarang Iptu Pri Handayani melalui keterangan tertulis yang diterima Wartawan, Jumat (10/2/2023).

Hadnyawani menuturkan perkelahian itu berawal dari cekcok mulut. Kemudian keduanya berkelahi, dan si kakak mengalami luka dari tusukan pisau adiknya.

"Pada saat kejadian perkelahian, sang kakak mengalami luka pada salah satu tubuh dan sempat dirawat di RSUD dr Gunawan Mangunkusumo Ambarawa," jelasnya.


"Pelaku menggunakan senjata tajam berupa pisau dapur," sambungnya.

YA sempat dirawat namun nyawanya tidak tertolong. YA pun dinyatakan meninggal pada Rabu (8/2/2023) pagi.

"Namun pada hari Rabu (8/2/2023) pagi dari pihak RSUD menyatakan sang kakak meninggal dunia," ungkapnya.

Kasus ini sudah ditangani Satreskrim unit PPA Polres Semarang dan pelaku telah diamankan aparat kepolisian. Namun, belum diketahui motif dan kronologi lengkap peristiwa ini.

"Pelaku sudah diamankan, dan kasus sudah ditanganinya Satreskrim Unit PPA Polres Semarang karena pelaku masih di bawah umur," tuturnya.(red.Df)

Posting Komentar

0 Komentar