Penangkapan Seorang Terduga Pelaku Penculikan Anak Menghebohkan Warga Bekasi

                                     

BEKASI,tjahayatimoer.net – Penangkapan seorang terduga pelaku penculikan anak pada Rabu, (8/2/2023) membuat heboh warga di Kabupaten Bekasi. Pria yang identitasnya belum diketahui akhirnya babak belur dihakimi oleh massa yang marah.

Aksi terduga pelaku penculikan anak itu awalnya dipergoki oleh Seorang ibu bernama Puput Febriana di depan rumahnya. Menurut keterangan Puput, terduga pelaku tiba-tiba mendekati anaknya bernama Rafiq Azmi Atmanegara (4) yang sedang bermain ponsel.

"Awalnya saya kira tukang tenda hajatan, soalnya pas lagi ada pembongkaran tenda dekat rumah saya. Pas saya nanya sama kuli tenda ternyata dia nggak kenal," kata Puput.

Puput yang curiga kemudian membangunkan suaminya yang kemudian menegur dan mengamankan pria tersebut. Terduga penculik anak itu kemudian dibawa ke kantor Desa Karang Rahayu, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Cikarang Utara AKBP Mustakim mengatakan bahwa terduga pelaku penculikan itu akan dibawa ke rumah sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan pemeriksaan kejiwaannya. Pasalnya, pria tanpa identitas itu bertindak seperti orang linglung dan tidak nyambung saat dimintai keterangan.

(Red.la)

Posting Komentar

0 Komentar