Pencuri Motor Kabur, Anteknya Justru Babak Belur Dikeroyok Massa di Ciputat

 



Tangerang, kabarreskrim.co.id - Anggota komplotan pencuri motor berinisial WW, 33 tahun, babak belur dikeroyok massa di Ciputat, Tangerang Selatan. Pelaku utama pencurian itu, D, justru lolos setelah merampas sepeda motor warga sekitar.


Upaya pencurian motor dua sekawan ini terjadi di Jalan Sukamulya IV, RT 007/008 Kelurahan Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan.


Kasi Humas Polres Kota Tangerang Selatan Ipda Galih Dwi Nuryanto mengatakan saat itu D mengincar sepeda motor yang terparkir di halaman rumah TBP. Sedangkan WW, kaki tangan D dalam pencurian itu, menunggu di atas motor tidak jauh dari lokasi.


"Istri dari TBP ngasih tau suaminya kalau ada yang buka pagar rumahnya. Waktu itu pukul 07.00," kata Galih, Selasa 14 Februari 2023.


Pada saat membuka pintu, TBP melihat sosok pria yang tidak dikenal hendak membawa sepeda motornya.


"Kemudian diteriaki sambil dikejar oleh TBP ini. Sambil lari, pelaku D ini memberi kode pada kaki tangannya, WW yang sudah ada di atas motor," ujar Galih.


Pelaku D melarikan diri dengan merampas sepeda motor warga sekitar yang ditodong senjata tajam. "Sedangkan WW ini berhasil ditangkap oleh warga dan dibawa ke pos satpam." 


Warga Ciputat yang geram akibat ulah dua sekawan pencuri motor ini kemudian melampiaskan emosi dan menghajar WW. "Warga emosi. Tetapi petugas kemudian datang dan mengamankan pelaku, sedangkan untuk D masih dalam pencarian kita," ujarnya. (Red.Df)  

Posting Komentar

0 Komentar