Pemilik Mobil yang Rusak Ditabrak 2 Singa Berkelahi Tak Dapat Ganti Rugi.

   


Pasuruan,  tjahayatimoer.net - Sebuah video yang mempertontonkan perkelahian 2 ekor singa viral di media sosial. Perkelahian tersebut disebut terjadi di Taman Safari Indonesia II, Prigen, Pasuruan.
Dalam video itu tampak dua ekor singa saling berkejaran hingga salah satunya menabrak mobil Toyota Yaris berwarna merah. Tampak kaca lampu sein kiri mobil itu pecah.

Belakangan diketahui pengunjung dalam mobil tersebut adalah Febrian Permana. Dia membagikan video kejadian ini lewat akun Instagranya, @febrianpp. Awak Media telah mendapat izin untuk memberitakan video dari sudut pandang di dalam mobil. Istrinya saat itu duduk di sebelah sopir.

Pemilik akun menyebut atas kerusakan mobilnya tidak mendapat ganti rugi dari pihak Taman Safari Indonesia II, Prigen. Hal itu dijelaskan saat menjawab pertanyaan netizen.


Seperti akun @bintangaurel: Mba apa ada ganti rugi? penasaran
@febrianpp: gaa ada kak

Hal senada juga ditanyakan akun @tifany_pujihastuti: Ya ampun, pengalamannya berasa beneran di alam bebas ya. Btw kalo mobil rusak gitu di Taman Safari, biaya ditanggung sendiri atau dibayarin ya? serius nanya
@febrianpp: Kalau keterangannya gak diganti kak...insyaAllah ikhlas...toh juga risiko

@garbellamahardini: Setahuku sudah ada peringatan, segala jenis kerusakan akibat hewan tidak menjadi tanggung jawab manajemen taman safari semoga kakaknya rezekinya makin lancar
@febrianpp: betull...aamiin...semoga mbaknya juga

Sebelumnya, suasana kepanikan begitu terasa dalam mobil tersebut. Awalnya, video mobil ditabrak singa ini viral di media sosial. Salah seorang warganet yang berada di belakang mobil tersebut merekam kejadian ini.

"Here we go... Versi istri saya... duduk di sebelah kiri depan..." tulis Febrian dalam caption-nya yang dilihat Awak Media, Minggu (12/2/2023).

Dalam video juga tampak dua singa itu berkelahi dan berlari ke arah mobil. Terdengar suara ketakutan saat dua singa itu mengarah ke mobil.

"Aduh duh takut. Aduh... Astaghfirullahalazim," kata salah seorang perempuan di video tersebut.

Mobil langsung bergoyang saat singa itu menabrak. Suasana panik dan kaget dalam mobil begitu tampak saat mobil itu ditabrak singa.

(red.Df)


Posting Komentar

0 Komentar