Pemerintah pekon Gedung surian Bersama Masyarakat pekon gedung surian Memperingati Hari Sampah Nasional Dengan Bergotong Royong

 


Lampung Barat, Tjahaya timoer. net Memperingati hari sampah nasional di tahun 2023 Bpk Boimin ,  bersama aparatur, LHP, LPMP, dan masyarakat pekon Gedung surian. kecamatan  Gedung surian, melaksanakan gotong royong  sekira pukul 08-00, wib Di lingkungan pekon setempat, Jum'at 24 Pebruari 2023.


Bpk Boimin , peratin pekon Gedung surian "mengajak seluruh elemen dan masyarakat untuk bersama sama melaksanakan kegiatan bergotong royong di pekon Gedung surian dalam rangka memperingati hari sampah nasional tahun 2023.


"Bpk Boimin juga menambahkan bertepatan dengan hari sampah nasional saya mengajak seluruh masyarakat untuk melaksanakan gotong royong, dan saya berharap agar kedepannya masyarakat lebih  peduli dengan sampah yang ada di  lingkungannya masing-masing, karena lingkungan yang bersih akan menciptakan hidup yang sehat dan pekon Gedung surian akan maju dan terus maju," pungkasnya.


 


( M.piki alparuki)

Posting Komentar

0 Komentar