Kecelakaan Mobil di Kendarai Pelajar SMA Jambi, Kasat Lantas 'Berpacaran Di Dalam Mobil'

    


Jambi,  tjahayatimoer.net - Polisi telah memintai keterangan Sopir mobil DPRD Jambi yang mengalami kecelakaan di depan RS Siloam. Dari pengakuan sopir diketahui dia bersama teman wanitanya sedang pacaran di dalam mobil.
"Jadi setelah kami mintai keterangan, si pengemudi itu lagi sama teman wanitanya, bisa dibilang lagi pacaran la gitu," ujar Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad, Sabtu (4/2/2023).

Insiden kecelakaan itu, menurut Aulia bermula karena sopir panik. Sebab, ketika ada yang menggedor mobil ketika bersama teman wanitanya.

"Terus didatangi warga dan digedor-gedor pintu mobilnya, jadi dia kaget," tuturnya.

Kata Aulia, karena kaget itu, pengemudi tersebut tak pikir panjang langsung melarikan diri sehingga terjadi kecelakaan tersebut.

"Karena panik itulah terjadi kecelakaan tersebut," jelasnya.

Setidaknya dalam kecelakaan itu, pengemudi dua kali menabrak. Pertama menabrak pohon di dekat Simpang Bandara Jambi dan tiang reklame di depan RS Siloam Jambi.

Diketahui mobil pelat merah milik Sekretariat DPRD Jambi mengalami kecelakaan tunggal pada Kamis malam (2/2) sekira pukul 21.00 WIB. Dari keterangan polisi, mobil itu dibawa oleh pelajar berusia 16 tahun dari arah bandara lama menuju Simpang Adipura Thehok Kota Jambi.

Bahkan, Simatupang, saksi mata yang melihat di lokasi kejadian bernama Simatupang mengatakan dalam mobil pelat merah itu terdapat wanita tanpa busana yang sempat dilarikan ke rumah sakit. Dia mengaku bahwa selendang milik dia sempat dijadikan kain penutup buat tubuh wanita bugil itu.

"Di dalam mobil itu satu cewek dua cowok, yang cowok satunya yang sopir, lalu cowok satunya di belakang. Cewek itu telanjang bulat, bahkan selendang aku mau dipinjam untuk nutupi," ujar Simatupang kepada wartawan.(red.Df)

Posting Komentar

0 Komentar