Dua Pemuda Jatuh Dari Jembatan Ditemukan Tewas.

   


Jember,  tjahayatimoer.net - Dua pemuda yang terjatuh dari jembatan Desa Ponjen, Kencong, Jember dan hanyut terbawa arus sungai, akhirnya berhasil ditemukan. Keduanya ditemukan dalam kondisi tewas.

Mereka adalah Subhan (18) warga Dusun Jombang dan Wagiman (22) warga Dusun BulakTal, Desa Yoso Lor, Yosowilangun, Lumajang. Mereka sebelumnya terjatuh dari jembatan usai terlibat perkelahian dengan 4 pemuda yang sedang pesta miras.

Jasad Subhan dan Wagiman ditemukan pihak keluarga yang ikut melakukan pencarian. Tubuh kedua korban ditemukan mengambang berjarak kurang lebih 3 km dari lokasi jembatan, sekitar pukul 05.30 WIB.

"Kami sekeluarga mencari, juga keluarga dari (korban) Wagiman. Kami berjumlah kurang lebih 7 orang. Jalan menyisir pinggir sungai dengan jalan kaki. Berangkat tadi malam ba'da Magrib," kata salah seorang keluarga Subhan yang enggan disebutkan namanya," Sabtu (4/2/2023).

Dalam penyisiran itu, katanya, akhirnya membuahkan hasil dengan menemukan jasad dua pemuda itu dalam kondisi mengambang. Pertama yang ditemukan jasad Wagiman.

"Pertama kali ketemu (jasad) Wagiman berada di pinggir sungai, berjarak kurang lebih 3 Km. Kemudian jarak 1 Km ke arah barat jenazah Subhan juga ketemu," ujarnya.

"Saat ditemukan posisi keduanya sama-sama tengkurap. Baju masih utuh semua. Juga wajah dan bentuk tubuh masih bisa dikenali," sambungnya.

Pihak keluarga merasa bersyukur dengan ditemukannya jasad dua pemuda itu. "Tapi ini sama pak polisi dan dari petugas medis membawa ke RS Soebandi untuk diperiksa katanya. Kita ikut saja. Alhamdulillah bisa ketemu," ucapnya.

Kepala SPK Polsek Kencong Aipda Hudi mengatakan dengan ditemukannya jasad dua pemuda itu, selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan fisik.

"Kedua jenazah ini sekarang dibawa ke RS Soebandi untuk dilakukan pemeriksaan. Lebih lanjut nanti yang menjelaskan Kapolsek ya," ujar Hudi singkat.

(red.Df)

Posting Komentar

0 Komentar