Bersama Pemerintah Pekon Tugu Mulya Masyarakat Memperingati Hari Sampah Nasional Dengan Bergotong Royong



Lampung Barat, Tjahaya timoer. net Memperingati hari sampah nasional di tahun 2023 Susilo Haryanto,  bersama aparatur, LHP, LPMP, dan masyarakat pekon tugu mulya, kecamatan kebun tebu, melaksanakan gotong royong  sekira pukul 09-00, wib di pemakaman umum da ruas jalan  lingkungan, Jum'at 24 Pebruari 2023.


Susilo Haryanto, peratin pekon tugu mulya "mengajak seluruh elemen dan masyarakat untuk bersama sama melaksanakan kegiatan bergotong royong di pekon tugu mulya dalam rangka memperingati hari sampah nasional tahun 2023.


"Susilo Haryanto juga menambahkan bertepatan dengan hari sampah nasional saya mengajak seluruh masyarakat untuk melaksanakan gotong royong, dan saya berharap agar kedepannya masyarakat lebih  peduli dengan sampah yang ada di  lingkungannya masing-masing, karena lingkungan yang bersih akan menciptakan hidup yang sehat dan pekon tugu mulya akan maju dan terus maju," pungkasnya.


Sapdi, tokoh masyarakat "saya mewakili seluruh masyarakat yang ada di pekon tugu mulya, dengan sepenuh hati untuk mendukung program program pemerintah Pekon tugu mulya, demi untuk menciptakan tugu mulya maju dan berdaya saing untuk kedepannya,"ucapnya.


( M.piki alparuki)

Posting Komentar

0 Komentar