Akibat Jalan Amblas Jalan di Ciputat Macat Sejauh 3,7 Kilometer.

   


Tangerang Selatan,  tjahayatimoer.net - Salah satu titik di Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) amblas. Kemacetan parah terjadi imbas perbaikan jalan yang sedang dilakukan.
Pantauan Awak Media, Sabtu (4/2/2023), perbaikan jalan dilakukan di depan Ramayana Ciputat pada ruas jalan yang mengarah ke Lebak Bulus. Posisi jalan yang diperbaiki itu tepatnya berada sebelum flyover.

Jalan Dewi Sartika yang biasanya bisa dilalui pada 2 lajurnya menjadi sempit. Saat ini hanya 1 lajur yang bisa dilalui 1 mobil.

Kondisi ini memicu terjadinya kemacetan panjang hingga turut berdampak ke lalu lintas di Pamulang dan sekitarnya. Kemacetan yang tidak seperti biasanya terjadi dari wilayah Gaplek hingga Pasar Ciputat.

Jarak yang hanya sekitar 3,7 kilometer (km) ditempuh dalam waktu sejam lebih. Pada pagi tadi, saat melintas pukul 08.40 WIB dari wilayah Gaplek dan baru tiba di Pasar Ciputat sekitar pukul 10.00 WIB.

Sementara pada siang harinya, Awak Media sempat mengendarai mobil dari Bundaran Pamulang sampai RSU Tangsel, Jalan Pajajaran, sekitar 1 kilometer dan memakan waktu sampai 20 menit. Padahal jika tidak macet, kedua titik tersebut ditempuh selama 5 menit.

Pada pantauan hari Sabtu (4/2/2023) pukul 12.45 WIB, terlihat mobil menyemut dari Jalan Pajajaran sampai pertigaan sasak. Kemacetan ini dikarenakan perbaikan jalan imbas jalan amblas di Jalan Dewi Sartika, Ciputat Timur.

(red.Df)

Posting Komentar

0 Komentar