Usaha Tidak Menghianati Hasil,Siswa-Siswi SMAN 1 Ngadiluwih peroleh Juara 3 Besar Pencak Silat di Gor Futsal ITB Bandung.

   


Kediri, tjahayatimoer.net – Usaha tidak menghianati hasil jargon itulah sepertinya yang pas untuk perolehan prestasi yang didapatkan oleh siswa, dan siswi dari Sman 1 Ngadiluwih.

Pada tanggal 7-8 Januari merupakan saat yang bersejarah bagi atlit pencak silat putra dan putri Sman 1 Ngadiluwih karena masing-masing merebut juara 3 putra kelas E , dan  juara 1 kelas C putri di GOR futsal ITB Bandung.


Kembali meraih prestasi sebagai atlit pencak silat siswa, dan siswi yang bernama Rendi Akbar Januarta Dan Dina Rocha Putri merupakan siswa kelas X 6 dan X 7 Sman 1 Ngadiluwih.

Kabar tersebut tentu membuat bangga dan menambah deretan prestasi yang disebelumnya diraih oleh siswa/siswi dari SMAN 1 Ngadiluwih, serta menjadi motivasi untuk teman-teman yang lain.


Rendi dan Rocha begitu biasa mereka dipanggil menyampaikan terimakasih atas dukungan dan support pihak sekolah untuk mengikuti kejuaraan pencak silat Bandung Lautan Api International Championship Iv Tahun 2023. 


Ditambahkan lagi olehnya bahwa keberhasilannya tak lepas dari latihan rutin dan doa dari bapak ibu guru sebelum berangkat bertanding, demikian disampaikan oleh mereka berdua saat tiba kembali dari Bandung setelah kejuaraan dan kembali rutin masuk sekolah.


Kepala Sekolah Sman 1 Ngadiluwih Ibu Minuk Sri Kuntari, menyampaikan rasa bangganya dengan prestasi yang diraih siswanya. Pihak sekolah, ujarnya akan selalu mendukung dengan maksimal pengembangan belajar para siswanya. "Kami selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang sifatnya kompetitif seperti ini. Siswa-siswi harus diberikan ruang untuk mengetahui sejauh mana penguasaan terhadap hal-hal yang sudah dipelajari," ujarnya.(tim)

Posting Komentar

0 Komentar