Seorang Wanita Tuna Rungu Terseret Kereta Api di Surabaya, Korban Mengalami Luka-Luka.

    


Surabaya,  tjahayatimoer.net - Seorang perempuan terserempet kereta api (KA) di Jalan Krembangan Bhakti, Gang 9, Surabaya. Beruntung korban selamat meski harus mengalami luka-luka.
Korban diketahui berinisial T (62) warga Sidotopo Wetan. Saat ini korban telah dirujuk ke RSUD dr Soewandhie karena mengalami sejumlah luka-lika.

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 08.12 WIB, Minggu (29/1/2023) saat korban hendak menyeberangi rel. Namun korban tak mengetahui adanya kereta langsung terserempet.

Belakangan korban diketahui mengalami penyandang disabilitas tunarungu. Korban yang mengalami luka kemudian ditolong sejumlah warga dan petugas medis selanjutnya dievakuasi ke rumah sakit.

"Korban tidak mengetahui adanya kereta api yang hendak melintas mengingat untuk korban tuna rungu atau gangguan pendengaran," kata Plt Kepala BPBD Surabaya, Hidayat Syah kepada awak media.

Hidayat menyebut kondisi korban usai terserempet masih sadar. Namun ada luka sobek di bagian kepala dan lecet di bagian tangan sebelah kiri.

"Untuk korban mendapatkan penanganan pertama di lokasi oleh rekan tim gerak cepat (TGC) Utara maupun tim reaksi cepat (TRC) Petir Utara. Selanjutnya korban di bawa ke RSUD dr Soewandi menggunakan ambulance TGC Utara dan di dampingi oleh pihak keluarga," jelas Hidayat.

(red.Df)

Posting Komentar

0 Komentar