Seorang Remaja Laki-Laki Mengalami Kecelakaan Tunggal di Jalan Raya Magetan-Kawedanan

  



Magetan ,tjahayatimoer.net  – Seorang remaja laki-laki mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Magetan-Kawedanan tepatnya depan Balai Desa Ngadirejo Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Kamis (26/01/2023) pukul 22.30 WIB.

Remaja yang tak membawa identitas itu meninggal dunia di lokasi usai motor Honda Beat nopol AE 5534 RB yang dikendarainya menabrak tiang listrik di pinggir jalan.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung melapor ke polisi. Diketahui, kejadian bermula saat remaja itu berkendara dari arah barat ke arah timur. Sesampainya di lokasi, diduga pemotor itu mengendarai kendaraanya dengan cara tak wajar.

Akibatnya, dia hilang kendali dan oleng ke arah kiri hingga menabrak tiang listrik. Remaja itu pun meninggal dunia di lokasi kejadian. Warga pun tak bisa menemukan kartu identitas milik remaja itu. Sehingga, tak diketahui siapa keluarga remaja tersebut.

Kasi Humas Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo mengonfirmasi kejadian tersebut. Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi diketahui remaja itu benar mengalami kecelakaan tunggal. Pun, setelah jenazah remaja laki-laki itu dibawa ke RSUD dr Sayidiman Magetan, barulah diketahui identitasnya usai visum.

“Diketahui korban ini remaja berinisial MFR usia 18 tahun warga Desa Banjarejo RT 15 RW 03 Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Korban mengalami luka parah di kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Budi pada wartawan, Jumat (27/01/2023).

Budi menyebut kerugian materiil imbas kejadian itu diperkirakan sekitar Rp1 juta. Polisi pun mengamankan kendaraan korban sebagai barang bukti.

Budi tak henti berpesan pada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara. Dia meminta kepada para orang tua agar selalu memperhatikan putra-putrinya. Jika dirasa tidak aman maka sebaiknya jangan diperbolehkan menaiki kendaraan sendiri.


(red.la)

Posting Komentar

0 Komentar