Reses Anggota DPR RI, Drs Muklis Basri Di Kecamatan Kebun Tebu

 


Tjahaya timoer net – Reses anggota DPR RI Komisi I Fraksi PDI Perjuangan, Drs. Muklis Basri Dapil ( I ) Lampung  melakukan reses dengan melaksanakan  pembagian makanan tambahan untuk penanganan stanting, balita, ibu hamil dan menyusui, Kegiatan reses berlangsung di  Gedung Serba Guna (GSG) Bintang Alam, Pekon Sinar Luas Kecamatan Kebun Tebu.      Selasa, 3 Januari 2023.


Kegiatan reses ini untuk mendengarkan, dan  mendapatkan serta berbagi aspirasi dengan masyarakat atau konsituen di Dapil 1 Lampung. Sebanyak 300 orang masyarakat yang menerima.


Hadir dalam kegiatan reses ketua  DPRD Lampung Barat Edi Novial S.,Kom, Camat Kebun Tebu Ernawati SE, Peratin Sinar Luas, Peratin Purawiwitan, Peratin Cipta Mulya. Peratin Muara Baru, peratin tribudi sukur,peratin tribudi makmur, Babinsa, Babinkantibmas dan masyarakat.


Bantuan tersebut yang diberikan antara lain, paket sembako, untuk makanan tambahan yang di bagikan oleh anggota DPR RI Drs, Muklis Basri dari PDI Perjuangan ini adalah sebagai wujud perjuangan dan jawaban dari aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.



Dalam kesempatannya "Muklis Basri menyampaikan kepada masyarakat bahwa beliau akan terus berjuang untuk membawa turun program-program dari pemerintah pusat untuk kesejahtraan masyarakat di daerah. Ini sudah menjadi tanggung jawab dan juga Amanah yang diberikan oleh masyarakat pemilih di daerah" ungkapnya.                 



"Muklis Basri akan terus berlanjut dan berjuang untuk masyarakat Lampung. Muklis Basri juga mengingatkan semua masyarakat untuk tetap bersyukur dalam keadaan apapun juga karena dengan bersyukur maka rahmat Tuhan akan hadir dalam hidup kita,” pungkas Muklis Basri.



(piki ct)

Posting Komentar

0 Komentar