Prestasi Siswa Dea Primatama Mengharumkan Nama SMAN 1 Grogol, Kabupaten Kediri.

  


Kediri, tjahayatimoer.net – Siswa SMAN 1 Grogol lagi-lagi mendulang prestasi. Kali ini, dalam Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten tahun 2022, yang di gelar oleh Pusat Prestasi Nasional di Kabupaten Kediri, Dea Primatama siswa SMAN 1 Grogol berhasil mengharumkan nama SMA Negeri 1 Grogol kab. Kediri. Dengan Meraih Juara 2.

Menarik, karena selain Olimpiade Sains Nasional Kabupaten, Tim Futsal SMAGRO putra pun berhasil meraih Juara 2 dalam kegiatan IKABRI Futsal Cup 2022 di Kabupaten Kediri. 


Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten yang diadakan di Kabupaten Kediri ini dilaksanakan pada tahun 2022 kemarin di Kabupaten Bintan. Ajang ini diselenggarakan untuk menampung bakat siswa-siswi berkompetisi di bidang Sains pada tingkat daerah.

Prestasi yang membanggakan ini tentu saja tak lepas dari kerja keras banyak pihak. Seleksi peserta dalam rangka Olimpiade Sains Nasional dilakukan dua bulan sebelum perhelatan diadakan. Seleksi dilakukan secara terbuka untuk seluruh pelajar.

Drs. I Made Suastika, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Grogol mengaku merasa bangga dan turut merasakan kegembiraan sebagaimana layaknya orang tua mendengarkan kesuksesan yang diraih para siswa di ajang Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten.

“Keberhasilan para siswa menunjukkan bahwa pengembangan pelayanan pendidikan di SMA Negeri 1 Grogol memperhatikan tidak hanya bidang akademis tetapi juga non akademis. Pencapaian prestasi ini tentu saja menjadi kebanggaan bagi kita. Selamat pada putra-putri terbaik SMA Negeri 1 Grogol yang turut mengambil peran dalam mengharumkan nama kota dan daerah,” ungkap Drs. I Made Suastika tersebut.(tim)

Posting Komentar

0 Komentar